Cara Cek Garansi IPhone Untuk Membedakan Produk Asli dan Palsu

Cara Cek Garansi IPhone - Produk Apple merupakan salah satu produk berkualitas yang menjadi incaran banyak orang. Salah satu produk yang menjadi favorit adalah smartphone yang diberi tajuk iPhone. Produk iPhone memiliki banyak kelebihan serta memiliki kesan yang eksklusif sehingga jika Anda telah memiliki produk iPhone secara otomatis Anda juga akan naik secara gengsi dalam social Anda. Tapi, dengan tingginya peminat iPhone menjadikan beberapa oknum terkadang memalsukan produk iPhone. Untuk itulah Anda harus mengerti cara cek garansi iPhone untuk bisa membedakan produk asli dan palsu. 

Kita semua tahu bahwa produk iPhone adalah salah satu produk eksklusif dengan harga yang cukup tinggi. Namun, di pasaran Indonesia Anda bisa menemukan berbagai jenis produk iPhone dengan harga yang cukup terjangkau. Bukan berarti produk ini adalah palsu, namun produk iPhone tersebut adalah produk rekondisi. Produk rekondisi adalah produk bekas dari iPhone yang didatangkan langsung dari luar negeri, namun diperbaiki kembali dengan diberi sparepart baru serta dus baru dan diberikan garansi distributor. Nah produk ini disebut dengan produk iPhone rekondisi distributor.

Cara Cek Garansi IPhone,cek garansi iphone,cek garansi samsung,iphone 6,cek garansi iphone online,garansi iphone,cek garansi apple,cek garansi asus,iphone second,cara cek,Selain itu, ada juga produk new garansi Indonesia yang merupakan produk iPhone yang didatangkan dari luar negeri namun bukan dari cabang resmi iPhone. Garansinya akan mendapatkan garansi distributor namun bukan berasal dari cabang resmi iPhone. Jika Anda ingin memiliki produk iPhone dengan harga yang lebih miring, maka Anda bisa mencoba produk iPhone refurbish yang merupakan produk rekondisi yang diperbaiki langsung dari perusahaan Apple sehingga Anda akan mendapatkan iPhone dengan garansi resmi Apple selama setahun. Untuk mendapatkan produk ini Anda sebaiknya melakukan pre order terlebih dahulu.
 
Namun, ada juga produk dengan garansi international dimana harga yang ditawarkan akan sedikit lebih tinggi dibanding harga rekondisi. Karena Apple tidak membuka cabang di Indonesia, sehingga pemesan bisa langsung membeli produk iPhone baru di luar negeri akan tetapi garansinya belum jalan. Mengapa harganya sedikit lebih tinggi, karena pengurusan claim garansi yang sedikit sulit ditambah dengan bea cukai dari luar negeri serta margin distributor. Tapi hati-hati bahwa ada produk iPhone palsu yang beredar di pasaran dan mengaku memiliki izin resmi cabang iPhone di Indonesia. Lalu, bagaimana cara cek garansi iPhone sehingga Anda bisa membedakan mana produk iPhone asli dengan produk iPhone baru. 

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunjungi website https://selfsolve.Apple.com kemudian Anda bisa memasukkan nomor seri dari iPhone Anda. Nomor seri yang dimasukkan adalah nomor seri yang ada dalam perangkat iPhone bukan dari kardus iPhone. Untuk iPhone, Anda bisa masuk melalui setting kemudian ke general about. Setelah Anda memasukkan nomor seri, maka informasi mengenai produk iPhone beserta garansinya akan otomatis muncul. Website ini tidak hanya akan memeriksa produk iPhone saja, namun untuk semua produk Apple seperti iMac, iPod, iPod mini dan lain sebagainya. Cukup mudah bukan, cara cek garansi iPhone? Nah, selamat mencoba.